Sinopsis Dorama Third Finger Offered to a King

Dorama yang berjumlah 10 episode ini mengisahkan tentang Ayaka Haneda anak pembuat kue di keluarga yang sederhana. Ayaka memiliki wajah cantik tapi perkataan yang buruk sehingga banyak orang yang menjulukinya gadis jahat. 

Berikut ini adalah nama-nama pemeran Dorama ini :
Kanna Hashimoto sebagai Ayaka Haneda (Istri Togo)
Ryosuke Yamada sebagai Togo (Suami Ayaka)
Nanak Matsushima sebagai Shizuka Nitta (Ibu angkatnya Togo)
Ryota Bando sebagai Kento Kamiyama (Teman masa SMA sekaligus cinta pertama Ayaka)
Yuki Morinaga sebagai Akita (Sahabat SMA Togo)
Ryoko Kobayashi sebagai Sayo Okada (Sahabat sekaligus cinta pertama Togo)
Ryo sebagai Momoko Haneda (ibunya Ayaka)
Muga Tsukaji sebagai Kintaro Haneda (Ayahnya Ayaka)
Go Riji sebagai Tomohiro Nitta (Ayahnya Togo)


Ketika Ayaka masih kecil Ayaka membantu orang tuanya berjualan kue di rumah tapi ternyata pendapatan dari berjualan Kue tak cukup untuk mmenuhi kebutuhan keluarga Ayaka apalagi Ayaka punya banyak adik. Ketika Ayaka dewasa ia pun mulai bekerja di tempat lain. Ayaka bekerja di swalayan tapi ia dituduh menggoda suami atasannya ketika atasannya meminta akun line Ayaka tapi Ayaka tidak memberikan akun linenya. Ayaka pun dipecat. Ayaka pindah kerja di restoran tapi ia malah menjadi rebutan antar pembeli  yang ingin lebih dulu dilayani oleh Ayaka sehingga ia keluar dari pekerjaan itu. Ayaka pindah kerja di agensi tapi terulang lagi menjadi rebutan beberapa rekan kerja yang jatuh cinta dengan Ayaka. Ayaka kembali dipecat. Ayaka pun melamar menjadi tim perencana pernikahan di perusahaan La Branche. Walaupun wawancara berjalan dengan buruk dan reputasi pekerjaan Ayaka yang cukup buruk tapi Togo direktur La Branche menerima Ayaka bekerja. Togo merasa kalau agensi perencana pernikahan miliknya sedang mengalami penurunan sehingga ia merasa kalau ia perlu membuat pernikahan kontrak dengan Ayaka supaya bisa viral dan menaikkan brand miliknya. Ayaka pun setuju karena Togo memberinya imbalan uang yang banyak untuk mencukupi kebutuhan keluarga Ayaka. Awalnya pernikahan mereka penuh kepura-puraan saja. Mereka hanya romantis didepan media tapi kembali dingin dibelakang media. Mereka melakukan semua itu untuk membuat konten Youtube tentang pernikahan impian untuk menaikan populaitas perusahaan La Branche.

Tapi dibelakang kamera itu mereka tidak akur karena mereka memiliki kepribadian yang berlawanan. Togo sangat perfeksionis dan cuek tapi memiliki hati yang lembut. Sedangkan Ayaka suka berkata blak-blakan dan sedikit ceroboh. Selain itu saat itu Ayaka masih mencintai Kamiyama cinta pertamanya dan Togo masih mencintai sahabat masa sekolahnya dulu. Tapi seiring berjalannya waktu mereka pun saling jatuh cinta satu sama lain tapi saling gengsi untuk mengungkapkannya. Perusahaan La Branche pun mendadak viral dan mendapat banyak permintaan layanan pernikahan sehingga perusahaan itu bisa terselamatkan. Sebenarnya Shizuka (Ibu tirinya Togo) tidak setuju dengan pernikahan itu. Shizuka khawatir kalau Togo menikah maka ia akan tinggal di tempat lain dan Shizuka tidak bisa melihat Togo setiap hari. Selain itu Shizuka juga khawatir kalau Togo meninggalkan perusahaan La branche dan memilih jalan hidup yang lain. Shizuka sangat menyayangi Togo melebihi anak kandungnya sendiri dan memiliki ambisi agar Togo membesarkan perusahaan La Branche. Shizuka sehingga ia pun mencari siasat untuk memisahkan Togo dan Ayaka. Shizuka pun mencari informasi tentang Ayaka dan akhirnya ia mengetahui kalau Kamiyama adalah cinta pertamanya Ayaka. Shizuka pun membayar Kamiyama untuk menjebak Ayaka agar Ayaka kembali ke Kamiyama dan berpisah dengan Togo. Kamiyama pun setuju karena hingga saat ini ia masih mencintai Ayaka.

Suatu siang Ayaka bertemu kembali dengan Kamiyama Cinta pertamanya Ayaka. Disaat itu pula Kamiyama menjebak Ayaka agar Togo merasa cemburu. Hal itu membuat Togo cemburu. Hubungan Ayaka dan Togo pun retak sehingga Togo menceraikan Ayaka sebelum 1 tahun kontrak pernikahan habis. Ayaka sangat sedih tapi berpura-pura kuat di depan keluarganya karena ia adalah anak pertama perempuan di keluarga itu.

Suatu hari Ayaka kembali ke La Branche untuk bekerja seperti biasanya tapi ia melihat Togo bersama Mirei tunangan barunya Togo dan akan menikah 1 bulan lagi. Ayaka merasa sedih dan curhat ke Kamiyama Ayaka. Kamiyama pun tersadar kalau ia telah salah merebut Ayaka dari Togo dan ternyata Ayaka masih mencintai Togo sehingga Kamiyama mendukung Ayaka untuk kembali ke Togo. Keluarganya Ayaka pun melakukan hal yang sama karena mereka merasa selama ini Ayaka telah banyak berkorban untuk keluarga dan kini saatnya Ayaka mengejar kebahagiaannya bersama Togo.

Ayaka tiba di rumah Togo dan meyakinkan Togo kalau Ayaka bisa memperjuangkan cinta mereka. Tapi Togo menolaknya karena ia akan menikah dengan Mirei gadis pilihan ibunya. Hingga akhirnya Togo pun jujur kalau Togo maupun gadis tersebut sebenarnya menikah hanya karena ambisi ibunya Togo untuk membesarkan perusahaan. Togo juga berkata jujur kalau waktu itu alasan Togo menceraikan Ayaka sebenarnya untuk melindungi Ayaka dan keluarganya Ayaka dari niat jahat Shizuka ibu tirinya Togo. Akhirnya Ayaka pun mengerti tentang kesalahpahamannya selama ini. Ayaka pun berkata kepada Togo kalau ia siap meghadapi segala rintangan bersama-sama dengan Togo karena Ayaka menganggap Togo sebagai keluarga. Akhirnya Togo dan Ayaka menemui ayah dan Ibunya Togo dan mengatakan kalau Togo akan membatalakn pernikahan dengan gadis pilihan ibunya Togo. Ibunya Togo pun kaget dan tidak bisa menerima hal itu. Togo menjelaskan kalau ia tidak bisa menjalani pernikahan dengan kepura-puraan. Ia mencintai Ayaka. Disaat yang bersamaan anak kandungnya Shizuka (ibunya Togo) pun datang dan berusaha menyadarkan Shizuka kalau pernikahan Togo dengan Ayaka tidak akan membuat Shizuka kehilangan Togo. Kalaupun Togo dan Ayaka tidak tinggal dirumah itu lagi, Shizuka masih memiliki Arata anak kandung Shizuka yang dulu pernah Shizuka tinggalkan karena Shizuka menikah dengan ayahnya Togo. Perlahan Shizuka pun tersadar dan meminta maaf karena telah meninggalkan Arata sewaktu Arata masih kecil Hubungan ibu dan anak kandung itu pun perlahan membaik. Hatinya Shizuka perlahan melunak dan mengizinkan Ayaka menikah dengan Togo. Ada hari itu Togo dan Ayaka menikah sungguhan sebagai pasangan impian. Cerita pun tamat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama