Sinopsis Dorama Hold My Hand At Twilight Episode 1

 Dorama Hold My Hand At Twilight merupakan dorama Jepang yang diperankan oleh artis bernama Suzu Hirose (Sebagai Asagi Soramame) dan Ren Nagasi (Sebagai Oto). Dorama ini terdiri dari 10 episode dan menggunakan alur maju mundur sehingga banyak ploy twist yang terjadi dan terungkap di akhir episode.

Link nonton dorama Hold my hand at twilight



Asagi Soramame merupakan gadis yang berasal dari desa Kyusu yang terpencil. Dulu ketika masa sekolahnya itu Soramame sering dibully oleh teman-teman wanita karena mereka iri dengan kecantikan soramame. Tapi untungnya ada Shota yang selalu membela Soramame. Mereka berdua semakin dekat dan akhirnya Shota memberikan cincin kepada Soramame dan berjanji akan menikahi Soramame setelah lulus kuliah nanti. Beberapa waktu pun berlalu dan Soramame nekat berangkat ke Kota Tokyo untuk menemui Shoto karena ingin menikah dengan Shoto sesuai dengan janji yang diucapkan Shoto beberapa tahun lalu. Ditengah perjalanan itu Soramame tidak sengaja bertabrakan dengan Umino Oto dan menyebabkan TWS mereka terjatuh serta tertukar. Tetapi awalnya mereka tidak menyadarinya. Setelah agak jauh mereka baru sadar kalau TWSnya tertukar. Dan kebetulan mereka mendengarkan lagu yang sama. Akhirnya mereka menukarkan kembali TWSnya dan mengira iu hanya pertemuan yang sifatnya kebetulan dan tidak akan pernah ketemu lagi. Keesokan harinya mereka bertemu lagi. Oto pun menemani Soramame ke rumah Shoyo dan betapa kagetnya Soramame karena Shoto membatalkan rencananya untuk menikahi Soramame karena Shoto mencintai orang lain. Soramame pun langsung pergi dengan kecewa dan Oto segera menyusulnya. Pada malam harinya Soramame sedang galau di tepi jembatan dan cincin pemberian Shoto beberapa tahun lalu pun jatuh dari jembatan. Soramame memanjat jembatan itu dan berusaha menjangkau cincin itu tapi tangannya tak sampai sehingga cincin itu tetap jatuh ke bawah jembatan. Oto yang melihatnya pun salah paham dan mengira Soramame akan bunuh diri sehingga ia menyelamatkan Soramame agar Soramame tidak jadi loncat dari jembatan. Tapi gara-gara hal itu sepatu Soramame pun terjatuh ke bawah jembatan. Sehingga Oto menggendong Soramame dan mengantarnya sampai penginapan tersebut.

Beberapa waktu kemudian disuatu sore Soramame mendapatkan telepon dari neneknya dan menanyakan tentang pernikahannya dengan Shoto tapi Soramame berbohong agar tidak mengecewakan neneknya. Tapi Oto menyarankan agar Soramame jujur saja tentang keadaan sebenarnya sebelum terjadi masalah yang lebih besar. Soramame menolaknya karena belum siap untuk mengatakannya. Soramame pun sedang galau dan kehabisan  uang sehingga tidak tahu harus tinggal dimana. Saat perjalanan pulang Oto pun menyarankan agar Soramame pulang ke desa asal  saja. Saat itu Oto berhenti di depan rumah yang besar dan mengatakan kalau itu rumahnya. Ia berbohong kalau ia adalah seorang musisi. Soramame pun kagum dan meminta tanda tangan Oto. Kemudian Soramame pulang tapi sebelum pulang ia mampir ke tempat pemandian. Ia terlalu lama berada di savana sehingga ia pun pingsan dan dibawa pulang kerumah pemilik bangunan pemandian yang ternyata ibu tersebut adalah ibu kos yang memiliki kos yang ditempati Oto. Soramame pun kaget karena bertemu Oto di bangunan Kos itu karena awalnya Oto bilang kalau ia adalah musisi yang sukses dan punya rumah besar. Oto pun ketahuan bohong dan Soramame kecewa lalu menyobek kertas yang berisi tanda tangan Oto.

Ibu kos tersebut bernama Ny. Kyoko dan mengizinkan Soramame tinggal sementara di Kos tapi harus tetap membayar biaya sewa sehingga Soramame harus kerja part time di restoran sementara itu Oto Kerja part time di Kafe sambil mengejar impiannya menjadi Musisi.

Apakah hubungan Soramame dan Oto akan membaik atau sebaliknya?


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama