Sinopsis Film Hold My Hand At Twilight Episeode 3



Ny. Kyoko memberikan 2 tiket liburan ke Aquarium terbesar d Jepang kepada Soramame agar ia bisa bepergian dengan Tuan Sonosuke. Ia berharap dengan cara itu Sonosuke bisa semakin dekat dengan Soramame dan menikahi Soramame karena usia Tuan Sonosuke semakin bertambah tapi masih belum ada kepastian dengan pasangannya yang ada di luar negeri. Ny. Kyoko juga memberikan 2 tiket liburan kepada Oto. Oto pun pergi berlibur dengan Seira. Secara kebetulan Soramame melihat Oto dan Seira. Entah kenapa Soramame merasa sangat sedih dan takut kehilangan Oto. Tuan Sonosuke melihat sorot mata Soramame dan ia merasa kalau Soramame menyukai Oto. Setelah acara itu Oto pun makan bersama dengan Seira. Mereka terlihat sangat akrab sekali. Sementara itu Tuan Sonosuke mengajak Soramame makan siang disebuah restoran dan mereka bicara banyak hal sehingga terlihat akrab juga. Disisi lain Seira pun meminjam uang kepada Oto untuk biaya berobat ibunya yang sedang sakit tapi Oto tidak mempercayainya sehingga Oto pergi meninggalkan Seira.Sepulang darisana Oto pun bercerita kepada Soramame kalau dia barusan bertemu dengan seorang penipu yang ingin meminjam uangnya. Soramame pun tidak percaya tapi Oto terus menegaskan perkataannya.

Pada malam harinya Soramame pun curhat kepada Oto kalau ia adalah seseorang yang dibuang karena dulu dimasa kecil Soramame ditinggalkan oleh ibunya tanpa alasan yang jelas sehingga ia diasuh oleh bibi dan neneknya. Kemudian setelah dewasa ia ditinggal oleh Shoto. Soramame ingin keluar dari kemalangan yang menimpa hidupnya selama ini.

Pagi harinya Ny. Kyoko menemui Oto dan menceritakan kalau Tuan Sonosuke belum putus dengan pasangannya yang ada di New York. Pasangannya Tuan Sonosuke cukup posesif sehingga Ny. Kyoko tidak senang dan berencana dengan menikahkan Tuan Sonosuke dengan Soramame akan mampu memutus hubungan Tuan Sonosuke dengan pasangannya yang ada d New york. Oto pun kurang sependapat dengan Ny. Kyoko karena merasa kasihan dengan Soramame yang pernah menerima cincin dari Shoto dan Akhirnya ditinggalkan oleh Shoto.

Beberapa saat kemudian sebelum sarapan pagi Soramame pun mendapat telepon dari neneknya karena khawatir dengan soramame yang tak kunjung pulang ke desa Kyusu. Lalu Ny. Kyoko pun meminja telepon Soramame dan mengatakan kepada neneknya Soramame kalau Soramame aman bersamanya dan tinggal di kosnya untuk sementara waktu. Neneknya Soramame pun merasa lega.

Disuatu siang hari Tuan Sonosuke meminta maaf kepada Soramame karena ia tidak jadi menikahi Soramame karena ia tidak bisa memutuskan hubungannya dengan Marry yang ada di New York. Soramame pun berpura-pura bersikap biasa saja walaupun sebenarnya kecewa.

Sore harinya Oto menunjukkan karya musik komposernya kepada Soramame dan Soramame pun sangat kagum. Soramame pun memuji Oto lalu ia mengatakan kalau dirinya sangat menyedihkan dan tak seberuntung Oto. Oto pun bertanya tentang hal yang membuat Soramame bersemangat menjalani hidup. Lalu Soramame mengajak Oto melihat sebuah gaun putih yang indah. Soramame menyukai dunia Fashion.

Apakah Soramame akan meperjuangkan impiannya dibidang fashion sebagaimana Oto memperjuangkan impiannya dibidang musik?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama